Smartphone untuk Bermain Game dibawah 5 Juta



Sekarang fungsi hp bukan hanya menjadi alat komunikasi lagi, melainkan sebagai media hiburan. Dan salah satu dari hiburan itu adalah bermain game. Setiap hp bisa digunakan untuk bermain game tetapi tidak semuanya lancar, apalagi kalau gamenya berat.

Dan kebanyakan harga hp yang dapat digunakan bermain dengan lancar itu mahal. Tapi kalian gak perlu khawatir, karena ada hp murah yang lancar untuk bermain game. Berikut 5 hp di bawah  5 juta terbaik untuk main game:

1. Vivo Z1 pro

Vivo Z1 pro merupakan sebuah smartphone dengan performa terbaik dikelasnya. Bagaimana tidak hanya dengan harga 3 juta saja kalian sudah mendapatkan smartphone dengan chipset Snapdragon 712 yang cukup mumpuni. Baterainya juga besar 5000mAh dan dibekali fast charging 18W sehingga pengisian baterai sangat cepat. Dan bisa digunakan bermain game lagi.

2. Realme 5 pro

Sub brand dari oppo ini memang seringkali merusak pasar smartphone pasar murah dengan smartphone terbaru mereka. Kali ini Smartphone itu adalah realme 5 pro, yang diotaki chipset Snapdragon 712 
dengan harga 2,8 juta saja. Smartphone ini juga dibekali baterai besar yakni, 4035 mAh dengan VOOC Charging 3.0 20W. Realme juga memberikan lebih banyak pilihan RAM dan storage antara lain, 4/64, 6/128, dan 8/128.

3. Redmi K20
martphone yang ketiga ini memiliki chipset yang berbeda dengan 2 smartphone yang sudah saya sebutkan tadi. Smartphone kali ini menggunakan chipset Snapdragon 730. Smartphone ini juga dibekali baterai berkapasitas 4000mAh. Meskipun performa nya baik, ada hal lain yang bagus dari hp ini. Dengan kamera wide 48MP,  ultra wide 13MP, dan telephoto 8MP hp ini bisa menghasilkan foto yang baik dan memiliki fleksibilitas yang baik juga.

4. Realme 3 pro

Smartphone ini sudah ditenagai snapdragon 710. Dan kapasitas baterainya 4045 mAh dan VOOC charge 3.0 20W. Dengan chipset kencang dan baterai besar, maka kalian pun dapat berlama-lama dalam bermain game.

Itulah smartphone dibawah 5 juta yang cocok untuk bermain game. Jika ada smartphone yang belum masuk di artikel silahkan komen dibawah. Dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kalian yang lagi cari smartphone untuk bermain game dibawah 5 juta.



Komentar