Kamera Google Pixel 4 akan dibekali fitur Zoom Audio dan Live HDR


Hasil gambar untuk zoom audio pixel 4
Google pixel merupakan smartphone yang unggul dalam hal kualitas kamera, jadi tidak mengherankan bahwa banyak perhatian telah difokuskan pada perangkat keras dan perangkat lunak kamera Pixel. Beberapa perbaikan kamera di perankat lunak pixel 4 telah terungkap. berikut ulasannya:

Audio Zoom


Pertama adalah fitur yang baru saja memasuki ruang smartphone: Zoom Audio. Zoom Audio kemungkinan mirip dengan fitur Zoom-in Mic pada Samsung Galaxy Note 10 , fitur yang menggunakan mikrofon untuk menyesuaikan fokus audio saat Anda memperbesar atau memperkecil. Kualitas audionya tidak terlalu bagus di kejauhan, tetapi tentu saja ini lebih baik daripada tidak bisa mendengar seseorang sama sekali

Live HDR

Hasil gambar untuk hdr pixel
Fitur live HDR merupakan sebuah fitur dimana kita dapat langsung melihat hasil HDR secara real time. Sehingga sebelum memotret kita bisa secara langsung melihat efek dari fitur HDR.
Fitur baru lainnya yang sedang dikembangkan dalam aplikasi Google Camera adalah "Live HDR," yang kemungkinan menggunakan algoritma " HDRNet " yang dikembangkan dalam kolaborasi antara MIT dan peneliti Google Michaël Gharbi, Jiawen Chen, Jonathan T. Barron, Samuel W. Hasinoff, dan Frédo Durand untuk menerapkan HDR ke jendela bidik kamera secara real-time. (Referensi ke HDRNet ada di beberapa kelas di Google Camera 6.3.) Menurut Wired , yang membahas algoritma ketika dipublikasikan, HDRNet juga dapat digunakan untuk secara otomatis memperbaiki foto — meningkatkan kontras, kecerahan nada turun, dll — di bawah 20 milidetik. Pada saat publikasi lebih dari 2 tahun yang lalu, fitur pengeditan otomatis ini masih "dalam tahap penelitian," menurut  Wired, tetapi Google mungkin telah menyempurnakan algoritma pada saat itu dan sekarang merasa cukup percaya diri untuk mengirimkannya ke perangkat konsumen.

Berikut ini adalah demo real-time HDRnet, diambil dari artikel Menengah ini oleh Khush Jammu . Mampu mempratinjau foto HDR sebelum mengambilnya akan menjadi fitur yang sangat rapi, dan saya harap ini dapat dikirim di Google Pixel 4.


Algoritma Mesh Warping

Google Pixel 4 tidak akan memiliki kamera depan kedua seperti Pixel 3. Kamera kedua pada Pixel 3 adalah lensa wide angle, sehingga kedengarannya seperti Pixel 4 akan kehilangan lensa wide angle seperti pixel 3. Namun kamera depan  Pixel 4akan menjadi lensa wide angle. Dengan teknik warping mesh, Pixel 4 dapat mengambil selfie wide angle yang bagus dan tidak terdistorsi, menghilangkan kebutuhan akan dedicated kamera depan kedua.

Kemungkinan Peningkatan Mode Night Sight

Hasil gambar untuk night sight
hasil night sight pixel 4
Pixel 4 akan menampilkan mode kamera Night Sight yang ditingkatkan. Secara khusus, Night Sight akan mendapatkan beberapa peningkatan umum terkait kecepatan dan lainnya yang seharusnya memungkinkan Pixel 4 untuk mengambil foto langit berbintang. Night Sight secara luas dianggap sebagai salah satu mode malam kamera terbaik, tetapi Huawei menunjukkan kepada kami betapa menakjubkannya fotografilow lightnya, jadi Google sedang berupaya meningkatkan fiturNight Sight-nya agar tetap kompetitif.
Google Pixel 4 akan menampilkan lebih banyak peningkatan Night Sight dan "Mode Gerak" baru.







Komentar